Kunjungi website distributor kami untuk mendaptkan berbagai barang dengan brand ternama berkualitas terbaik dengan harga grosir termura

Tuesday, June 23, 2020

Distributor Pampers Termurah


Distributor Pampers Termurah

Mulanya Distributor Pampers melulu saya pakai pada anak saya yg berusia 2 tahun, lama kelamaan terbersit dipikiran alangkah banyaknya bayi dibawah 3 tahun (batita) dilingkungan yang saya tinggali, pemantauan saya 80% batita tsb memakai popok instant /diapers, andai saya saja sebagai orang tua yang mempunyai batita melakukan pembelian paling tidak Rp.200rb / bln, rutin masing-masing bulan, saya yakin orang beda pun yang mempunyai batita bakal sama sampai-sampai saya meningkat yakin berarti ada kesempatan di produk ini.

Saya mengawalinya dengan modal melulu Rp 1.000.000 yang saya konversikan menjadi sejumlah box produk ade popo baby pant diapers, kemudian saya menitipkan produk tersebut diwarung kepunyaan tetangga, alhamdulillah dihari kesatu saja telah terjual 5 pack, dalam 5 hari sudah berakhir stok saya dirumah.

Saya juga semakin yakin diusaha yang baru saya jalankan ini, seolah Tuhan menyerahkan petunjuknya supaya saya konsisten menjadi supplayer produk ini. Diminggu kedua saya mulai meningkatkan modal menjadi 3jt, sambil mengunjungi warung-warung kelontong disekitar lokasi tinggal saya, Alhamdulillah dapat ekstra 5 warung sebagai partners yang bakal saya titipi pempers merk \"ade popo\", hasilnya spektakuler 3 hari berlalu stock produk saya.


Singkat kisah dalam 3 bulan saya telah mengelola 30 toko /warung dari warung kelontong, toko susu, koperasi karyawan dll diarea lokasi tinggal sekitar saya.


ini kalkulasinya :


30 warung kelolaan x Rp.10.000 = Rp.300.000/hari

Rp 10.000 ialah keuntungan saya dari masing-masing warung yang saya kelola dalam satu harinya.

Rp.300.000 /hari X 30 hari = Rp 9 juta

Alhamdulillah Rp 9 juta,- saya dapatkan dalam 3 bulan.

saya bertekat tidak bakal berhenti hingga sini, planing saya 6 bulan kedepan saya mesti mengelola 100 warung. dengan perhitungan diatas saya dapat membagi income saya dengan memperkerjakan 2 orang sebagai karyawan, 1 orang menjadi sales bertugas menggali warung sebagai partner sekaligus mengerjakan penagihan, dan 1 orang lagi mengantarkan barang kesetiap warung.



Perhutangannya begini : dengan perkiraan profit penjualan paling tidak Rp10.000/warung, saya bakal mendapatkan income Rp10.000x100warung = Rp1.000.000/hari dan dalam 1(satu) bulan bakal mendapat income 30.000.000,-

Dengan pertolongan 2 (dua) orang karyawan dengan gaji perorang Rp 3.000.000x2 =Rp6.000.000,-, ongkos lainnya (hitung saja) Rp.4.000.000,- total pengeluaran Rp.10.000.000 jadi nett profit Rp20.000.000,- saya rasa lumayan untuk Distributor Pampers.

No comments:

Post a Comment